Sabtu, 20 Oktober 2012

Rindu Menulis (sebenarnya nggak penting hihihi)

aiihh... lama nian aku tak menulis di blog ini...
rasanya rindu sangat :)
sebenarnya bukannya aku tak menulis. justru aku lebih banyak menulis. menulis tentang kehidupan. kehidupan yang akan terasa indah bila kita mampu mengindahkannya :) hihihi
betul tidak? kan kata orang kita mampu bahagia ketika kita membuat diri kita bahagia. begitu juga dengan kehidupan. hidup kita akan terasa indah bila kita mampu dan mau mengindahkan kehidupan ini..
banyak sekali yang ingin aku tulis di sini. tapi mungkin aku beri judul gitu lebih asyik ya...
oke, jangan pernah bosan membaca tulisanku ya...
dan bagi yang tak sengaja terjerumus dalam blog "ancur" ini, jangan marah-marah yah.. hihi
selamat membaca tulisan saya selanjutnya, dan selamat berbahagia semuanyaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar